Unik , Karya Seni Sandal Jepit

Sandal Jepit merupakan ha yang pasti dimiliki oleh siapapun orang khususnya di Indonesia . Saya pikir memang wajar sekali jika orang punya sandal jepit .
Tapi terlepas dari membuminya sandal jepit tersebut , ternyata sandal jepit juga merupakan objek tindak kriminal yang paling banyak terjadi di Indonesia . Kasus kehilangan sandal jepit di Musholla dan Masjid sepertinya sudah tidak terhitung lagi banyaknya . Hampir setiap jumat ada saja orang yang kehilangan sandal jepit .

Dann , untuk mengakali hal tersebut menimpa diri anda yang terkesan itu sangat menakutkan bahkan mengerikan jika pulang dari masjid harus nyeker di aspal berbatu nan panas yang bisa bikin kaki lengket meleleh di Aspal , ada baiknya anda tau hal yang akan saya sampaikan dibawah ini .

Apa itu ?
Sebuah Kreasi Unik dari sandal jepit yang akan menghindarkan diri anda dari tindak kriminal pencurian sandal jepit itu sendiri . Siapapun malingnya pasti bakal dengan cepat ketahuan karena kreativitas ini sangat unik dan bisa jadi hanya anda yang punya sandal jepit seperti itu .

Selain itu , sandal ini juga bisa menunjukan identitas anda sebagai pemilik sandal yang kreatif . Langsung saja lihat seperti apa koleksi sandal jepit unik dibawah ini .






Nah loh ... keren dan unik sekali bukan sandal jepitnya ... ^_^ ... dengan begini tidak akan ada lagi orang yang bisa mengakui kepemilikan sandal jepit yang anda punya . Dan lagi kesan sandal jepit yang murahan juga bakal berubah menjadi sebuah benda dengan nilai seni yang tinggi dan bernilai jual mahal :v

Semoga bermanfaat

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membuat Bunga Dari Kulit Jagung

Cara Membuat Bunga Cantik Dari Kantong Kresek

Cara Membuat kotak Tisu Lucu Dari kain Flanel

Aksesoris lampu gantung