Pemandangan Alam Menakjubkan ini Ada Diatas Meja

Di kesempatan ini saya akan share mengenai pemandangan yang akan membuat kita kagum dibuatnya , begitu indah dan mempesona . Dan terlebih lagi kita akan segera semakin takjub saat tahu bahwa pemandangan itu ada diatas Meja . Woow , kok bisa ?

Foto Foto pemandangan alam yang mencengangkan ini adalah karya seniman yang mengkhususkan dirinya di bidang "Table Top Photography" . Adalah Mathew Albanesse yang menciptakan karya seni nan indah ini . Jika kamu ingin melihat seperti apa koleksi foto pemandangannya , lihat gambar gambar dibawah .



Siapa menyangka ternyata foto kilatan dramatis petir diatas adalah sebuah lembar Plexyglas yang disorot sinar terang dibelakangnya .



Pemandangan diatas dibuat menggunakan kertas perkamen, bulu burung unta yang telah diwarnai, kawat, tali rafia, coklat yang diukir, kopi, dan lumut sintetis.



Diorama terbuat dari bahan katun, Garam, gula masak, kertas timah, bulu & kanvas. Sementara awannya menggunakan cotton ball.



Permukaan air dibuat dari lapisan vinyl, Plexyglass, dan clear Epoxy. Sementara efek cahaya dibuat menggunakan video proyektor yang disinarkan melewati kabut palsu, lensa ditutupi dengan plastik biru. Total ada 11 pencahayaan yang dibuat untuk membuat efek seperti dibawah air.



Diorama yang terbuat dari kaca, plexiglass, nat ubin, lumut, ranting, garam, kanvas yang dicat dan es kering. Air terjun diciptakan dari garam dapur yang jatuh secara perlahan mirip seperti jam pasir.

Dan masih ada beberapa koleksi karya seni pemandangan menakjubkan dibawah ini 








Tertarik ingin membuatnya juga ??? 

Comments

  1. wow. harus super super teliti dan butuh kesabaran super tinggi. luar biasa.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membuat Bunga Dari Kulit Jagung

Cara Membuat Bunga Cantik Dari Kantong Kresek

Cara Membuat kotak Tisu Lucu Dari kain Flanel

Aksesoris lampu gantung