Kerajinan Unik Dari Bohlam

Bohlam atau bola lampu adalah salah satu jenis penerangan yang digunakan masyarakat pada masa lalu , meskipun hingga saat ini memang basih banyak yang mengunakan bohlam sebagai penerang ruangan .
Ya, Eksistensi Bohlam belakangan ini memang sudah terpinggirkan tergerus hadirnya lampu TL ( Neon ) mungkin yang sinarnya lebih terang dan hemat energy . Sehingga dengan demikian Bohlam mulai tersingkir dan jarang lagi digunakan kecuali kalau kepepet .

Nah untuk menyikapi hal itu , kita akan melihat adanya Bohlam yang bergeletakan diamana-mana dan tidak terpakai dan terbuang begitu saja .
Hal ini tentu akan menjadi sampah bagi orang-orang yang tidak memeiliki kreatifitas , tapi akan lain halnya jika anda yang melihatnya . Kenapa begitu ?
Karena dari bohlam saja kita bisa membuat karya seni dan kerajinan yang sangat cantik dan unik , dan tentunya itu keren dan apalagi bisa laku dipasaran .

So , apa saja sih yang bisa kita buat dari Bohlam bekas yang biasanya dibuang sia-sia begitu ?
Nah menjawab pertanyaan diaatas , dibawah ini saya berikan koleksi kerajinan yang terbuat dari Bohlam bekas , dan semoga bisa menginspirasi anda .

Kerajinan Unik dari Bohlam Bekas











Widiiih keren keran , unik , lucu dan patinya cantik bukan ???
Oh tentu saja anda bisa membuat itu semua sendiri dengan kreatifitas yang anda miliki .

Dan teruslah berkarya , dan teruslah berkreasi ...

Be Nica ! People !!! ^_^

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membuat Bunga Dari Kulit Jagung

Cara Membuat Bunga Cantik Dari Kantong Kresek

Cara Membuat kotak Tisu Lucu Dari kain Flanel

Aksesoris lampu gantung