Inspirasi Kreatifitas Dari Barang Bekas

Inspirasi Kreatifitas Dari Barang Bekas - Untuk menciptakan kesan cantik pada ruangan tidak selalu harus dengan menggunakan benda benda yang mahal . Dengan sentuhan kreatifitas , barang barang bekas yang tidak berharga juga bisa menjadi aksesoris ruangan yang cantik .

Dan dibawah ini adalah Ide dan Inspirasi Kreatifitas Dari Barang Bekas ...

Vas Bohlam


Sekarang ini sudah gak jaman lagi menerangi ruangan dengan Bohlam , selain tidak hemat energi , cahaya yang dihasilkan jauh lebih redup dibanding dengan lampu TL . Daan dari pada bohlam yang tidak terpakai terbuang begitu saja , mending diberi sedikit sentuhan untuk menghasilkan hiasan yang unik yaitu Vas Dari Bohlam Bekas .

Dan untuk membuatnya juga tidak sulit , lihat saja gambar dibawah yang merupakan proses pembuatan Vas Bohlam yang berkelas .

That's very simple .

Lampu Sendok Plastik


Seorang desainer pertama yang menciptakan lampu unik ini bernama Yaroslav Olenev. Ide lampu yang terbuat dari sendok plastik dan sebuah botol minuman plastik ini memenangkan penghargaan pada nominasi "Desain dan Ekologi" yang diselenggarakan oleh majalah "FutureNow" pada tahun 2010.


Untuk membuat lampu ini, Anda membutuhkan botol minuman plastik, ratusan sendok plastik, lem tembak, cutter, tang potong, lampu hemat energi dan beberapa meter kabel sesuai keperluan.

Vas Dan Gelas Lilin


Hanya dengan bermodal mangkuk bekas makanan kaleng dan penjepit jemuran kita bisa membuat Vas cantik yang berkelas loh .

Cara pembuatannya juga sangat simple dan sederhana sekali ...


Gimana ? Ingin membuatnya ?

Yah semoga Inspirasi Kreatifitas Dari Barang Bekas diatas bisa menambah wawasan kita terhadap barang barang disekitar kita yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan barang barang cantik untuk menghias ruangan atau bisa juga untuk diperdagangkan ... Menarik bukan ?

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membuat Bunga Dari Kulit Jagung

Cara Membuat Bunga Cantik Dari Kantong Kresek

Cara Membuat kotak Tisu Lucu Dari kain Flanel

Aksesoris lampu gantung