Menghilangkan Bekas Stiker Pada Permukaan Benda



Pernah nih suatu ketika, pas habis melepas sticker yang memang sengaja aku pasang dulu di casing hp karena sudah bosan, eh,malah ninggalin bekas yg susah hilangnya, malah lengket seperti lem :3 .
Iseng-iseng, aku kerik pake ujung kuku tuh, dengan harapan si lengket itu bisa hilang dan gak nempel lagi di hp-ku :D ,tapi ternyata setelah susah payah aku kerahin seluruh kuku-ku untuk mengusir si lengket itu hasilnya nihil :D ,haha itu menyebalkan sekali :3 .
Bodoh sih memang, tapi namanya juga iseng-iseng,kali-kali aja lengket bekas stickernya bisa ilang :D ,tapi tidak.
Haha, entah ini pengalaman atau ilham darimana aku juga udah lupa, aku gunain MINYAK KAYU PUTIH yang aku tetesin ke TISU atau KAIN juga bisa untuk menggosok perlahan permukaan hp-ku yg lengket karena bekas sticker itu,dan hasilnya tidak mengecewakan, lengket bekas sticker itu benar-benar hilang \ :D / yeye,,,.
Hal seperti ini juga bisa kalian lakukan pada permukaan plastik,kaca,alumunium,atau apa aja deh, asal bukan di permukaan kulit buah apel yg ada merknya tuh :D ,bisa-bisa tuh apel berubah rasanya nanti :D .
Sekian deh tips simple tapi mujarab dariku ini ,semoga bermanfaat ^_^ /.

Comments

  1. Mantab gan, 100% succesfull..

    hontoni arigatou gozaimasu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membuat Bunga Dari Kulit Jagung

Cara Membuat Bunga Cantik Dari Kantong Kresek

Cara Membuat kotak Tisu Lucu Dari kain Flanel

Aksesoris lampu gantung